Van Dijk: Liverpool Ingin Sapu Bersih 7 Laga Secara Beruntun

Van Dijk: Liverpool Ingin Sapu Bersih 7 Laga Secara Beruntun

Posted on

Liverpool Bek Liverpool, Virgil van Dijk, sadar mendulang tiga poin di Liga Inggris bukan perkara mudah. Namun dia menegaskan, Liverpool bertekad terus meraih kemenangan musim ini. 

 

Liverpool tampil brilian di Premier League musim lalu dengan meraih 97 poin. Namun, jumlah angka tersebut belum cukup mengantar The Reds meraih gelar juara karena sang rival, Manchester City, berhasil mendulang angka 98.

Musim ini, Liverpool mengawali perjalanan mereka secara impresif dengan menyapu bersih kemenangan dalam empat laga perdana. The Reds pun untuk sementara kukuh di puncak klasemen dengan nilai 12.

Kini, Liverpool tengah menghadapi jadwal padat dengan harus melakoni tujuh laga sebelum para pemain kembali menjalani jeda internasional pada Oktober mendatang.

“Kami ingin terus melaju, dan kami sekarang ingin memenangi setiap laga di depan kami. Ada tujuh laga sebelum jeda internasional selanjutnya,” ujar Van Dijk.

“Liverpool ingin memenangi setiap laga, jadi tujuh kemenangan adalah target kami. Itulah yang harus kami coba lakukan,” lanjutnya.