Bogi Triyadi

Usai Dihajar Persela, Arema Fokus Hadapi Barito

Posted on

Malang – Arema FC menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya., Jumat (16/11/2018) lalu. Singo Edan kalah empat gol tanpa balas pada laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Kekalahan itu membuat Arema turun ke peringkat ke-13 klasemen dengan 41 poin. Arema hanya berselisih lima poin dari PS Tira yang ada di posisi ke-16 atau zona degradasi.

Karena itu, pelatih Arema Milan Petrovic meminta para pemainnya untuk fokus laga berikutnya menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, 24 November mendatang. “Kita masih butuh poin tambahan karena posisi kita masih bahaya. Sekarang harus fokus pada pertandingan selanjutnya,” ucapnya di Malang, baru-baru ini.

Milan mengakui setelah empat gol Persela bersarang ke gawang Arema, mental pemainnya turun. Namun, ia meminta Hamka Hamzah dan kawan-kawan segera melupakan kekalahan tersebut.

“Setelah pertandingan ini, besok adalah hari yang baru, kita harus fokus laga selanjutnya. Pertama, di ajang Piala Indonesia kemudian melawan Barito Putera,” tandas pelatih berkebangsaan Slovenia ini.