Liputan6.com

Tottenham Vs Inter Milan, Kejutan Susunan Pemain dari Pochettino

Posted on

Liputan6.com, London – Inter Milan tak pernah menyangka pelatih Mauricio Pochettino akan menghadirkan susunan pemain Tottenham yang mengejutkan. Inter salah memprediksi siapa yang bakal diturunkan Tottenham di pertandingan tersebut.

Inter Milan berjumpa Tottenham pada matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Laga tersebut amat penting bagi Inter Milan. Sebab, jika mampu mendapatkan tambahan satu poin, maka Inter akan lolos ke 16 Besar.

Namun, upaya Inter untuk mendapatkan poin harus kandas. Inter Milan kalah dengan skor 1-0 pada laga yang digelar di Wembley. Gol tunggal Christian Eriksen di menit ke-80 membuyarkan harapan Inter untuk mendapatkan poin.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyebut Nerazuri sudah mempersiapkan dengan baik menghadapi laga melawan Tottenham. Namun Tottenham membuat kubu Inter Milan terkejut dengan susunan pemain yang tak pernah disangka-sangka.

Salah satu kejutan yang dihadirkan yaitu ketika Inter Milan tak menemukan Eriksen di daftar starter Tottenham. Ini juga ternyata yang menjadi biang kekalahan Inter Milan.

 

Berita video highlights Liga Champions 2018-2019 antara Tottenham Hotspur melawan Inter Milan yang berakhir dengan skor 1-0, Rabu (28/11/2018).