Harley.Ikhsan

Top 10 Berita Bola: 4 Rekrutan Termahal Juventus Selain Cristiano Ronaldo

Posted on

2. Jelang Lawan Filipina, PSSI Sindir Suporter Timnas Indonesia?

Impian masyarakat untuk melihat Timnas Indonesia mengangkat trofi Piala AFF 2018 harus dikubur dalam-dalam. Meski masih bertanding sekali lagi, Indonesia harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari ajang tersebut.

Kepastian tersingkirnya Timnas Indonesia dari Piala AFF 2018 didapat usai pertandingan Filipina melawan Thailand di Panaad Stadium, Rabu (21/11/2018). Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 setelah gol Supachai Jaided (’56) dibalas Jovic Bedic (’81).

Hasil itu membuat Timnas Indonesia tak bisa melampaui koleksi tujuh poin yang dimiliki Thailand dan Filipina. Anak asuh Bima Sakti baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan (kalah 0-1 dari Singapura, menang 3-1 atas Timor Leste, kalah 2-4 dari Thailand). Selengkapnya di sini.

 

3. Presiden Real Madrid Berubah Pikiran soal Gaet Neymar

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mundur dari rencana untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr musim panas mendatang.

Perez sebelumnya melihat Neymar sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo meninggalkan Real Madrid musim panas lalu untuk bergabung dengan Juventus.

Los Blancos sempat erat dikaitkan dengan Neymar, terutama sepeninggal Ronaldo. Tapi, Perez belakangan berubah pikiran karena potensi fans Real Madrid, yang tak menyukai striker internasional Brasil tersebut. Selengkapnya di sini.