Aditya Wicaksono

Terpinggirkan di West Ham, Javier Hernandez Ingin Pindah ke Spanyol

Posted on

Liputan6.com, London – Sevilla dilaporkan bergerak lebih dekat ke penandatanganan Javier Hernandez. Langkah ini bisa terwujud setelah pemain depan West Ham United itu, menyerahkan permintaan transfer.

Hernandez sebenarnya telah berjuang untuk mempertahankan perannya di tim utama sejak pindah ke Stadion London pada tahun 2017. Ia menyumbang 16 gol dari 31 laga dan 24 di antaranya sebagai pemain pengganti di Liga Inggris.

Namun, kedatangan Sebastian Haller dan Albian Ajeti telah meninggalkan pemain berusia 31 tahun itu sebagai pilihan ketiga dalam urutan tim. Hal inilah yang membuat pemain internasional Meksiko itu meminta untuk meninggalkan Hammers.

Menurut Daily Mail, Hernandez sudah berada di ambang kepindahan ke Sevilla. Sang pemain telah mengadakan diskusi dengan klub La Liga minggu ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Sevilla bersedia membayar 7 juta pounds. Sedangkan, West Ham berusaha bertahan dengan penawaran 8 juta pounds.

Video 5 pemain sepak bola yang saat ini sedang bersinar setelah keluar dari Manchester United, yaitu Javier Hernandez, Wilfried Zaha, Shinji Kagawa, Patrice Evra dan Nani.