Terkini Villas Boas Yakin Dirinya Tetap Di Percaya

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

Naples – Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas menyampaikan jika masa depannya tidak ditentukan oleh hasil dari pertarungan melawan Napoli di Liga Champion.Ia yakin bahwa sang pemilik masih menaruh kepercayaan penuh pada dirinya.

Tekanan tiba bertubi-tubi terhadap Villas-Boas terasa semakin jago pada akhir-akhir ini menyusul serangkaian hasil jelek yang didapat The Blues sehingga mereka kini terlempar dari posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris dan berada di posisi Lima di bawah Arsenal.

Sementara di ajang Piala FA, Chelsea hampir saja kalah dari tim divisi dua Birmingham City di sabung babak kelima. Jika saja Daniel Sturridge tidak mencetak gol jawaban yang menciptakan skor selesai 1-1 sekaligus memaksakan sabung ulangan.

Situasi ini menciptakan Villas-Boas kian tersudut dan menjadi bulan-bulanan media di Inggris yang menyampaikan jika instruktur berkebangsaan Portugal ini akan di copot dari dingklik jabatannya.

Sekarang banyak yang meyakini bahwa hasil pertandingan dua leg melawan Napoli di babak 16 Besar Liga Champions akan menjadi penghakiman Villas-Boas. Namun, rumor itu dibantah manajer Portugal itu sebab pemilik klub Roman Abramovich diklaim menaruh kepercayaan penuh pada dirinya.

“Pertandingan ini tidak memilih apapun. Ini wacana kesadaran akan kekuatan Napoli dan biar sanggup membawa hasil kasatmata ke Stamford Bridge,” terang Villas-Boas dalam konferensi pers jelang sabung versus Napoli ibarat dikutip dari Mirror Football.

“Ada sebuah kecenderungan yang terang untuk orang-orang yang membicarakan mengenai posisi aku sebab apa yang telah terjadi di masa lalu, akan terjadi. Tapi dari pesan-pesan yang Anda dapatkan dari klub dan jajaran dewan belakangan ini, ada indikasi terang bahwa ada perubahan dalam bagaimana kami mendekati proyek-proyek untuk masa depan.”

“Dalam hal hasil-hasil di tahun ini, spekulasi itu normal mengingat budaya masa kemudian dari klub ini, tapi Anda juga harus memahami bahwa ada perspektif berbeda sekarang. Saya percaya penuh kepada pemilik, aku disini untuk menjalankan pekerjaan saya. Dan pekerjaan aku yaitu untuk tahun ini dan dua tahun ke depan,” lugas dia.(Rizael)