Terkini Usaha Chelsea Belum Usai

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Chelsea mempunyai laba sesaat sebelum melakoni pertandingan babak kedua melawan Benfica malam ini,namun bekal kemenangan 1-0 di leg I atas Benfica ternyata tak menciptakan Roberto Di Matteo cukup tenang. Ia menyebut posisi Chelsea belum sepenuhnya kondusif untuk lolos ke fase berikutnya.

Bertandang ke markas Benfica pekan lalu, The Blues pulang dengan kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Salomon Kalou. Dengan kemenangan itu, hasil imbang di leg II sudah akan mengantar Chelsea ke semifinal.

Keunggulan agregat 1-0 yang dimiliki Chelsea disebut Di Matteo belum cukup untuk mengamankan tiket ke semifinal. Jika Benfica mencetak satu gol saja di leg II yang akan dimainkan di Stamford Bridge, Kamis (5/4/2012) dinihari WIB, maka Chelsea harus mengubur impiannya untuk melaju ke semifinal.

“Pertarungan ini jauh dari kata selesai. Mereka selalu mencetak gol di sabung tandang di Liga Champions isu terkini ini,” ujar caretaker Chelsea itu di situs resmi UEFA.

“Ini yakni posisi yang berbahaya. Ini yakni paruh pertama. Anda memimpin 1-0 di paruh pertama. Keunggulan ini tidak berarti apa-apa dan para pemain sadar akan hal itu.”

Akan menghadapi sabung sulit, Di Matteo berharap timnya tampil dengan penuh semangat. Ia ingin Frank Lampard dkk. mengatakan semangat yang sama menyerupai ketika mereka mengalahkan Napoli.

“Kami harus menjalani sabung ini dengan perilaku yang benar. Sikap yang kami miliki ketika melawan Napoli, alasannya yakni kami harus menang dan lolos. Belum ada yang usai dan kami sadar akan hal itu,” tandasnya.(Rizael)