Terkini Tottenham Dulu,Setelah Itu Mu

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

Pekan ini Liga Inggris cuti untuk sementara karna masing-masing punggawa klub  memperkuat negaranya dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia.
Begitu juga para pemain Chelsea yang dikala ini membela Negaranya,namun sehabis jeda Internasional  ini Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane dan Manchester United di Stamford Bridge sebagai epilog jadwal adu Premier League di bulan Oktober.
“Jeda waktu dari adu internasional sangat anggun untuk menikmati peringkat pertama klasemen tapi masih ada adu penting lainnya yang menunggu kami. Dan itu akan menjadi tantangan yang anggun bagi kami,” ujar Ivanovic.
“Selalu sulit bagi kami untuk memainkan adu seusai pertandingan internasional terutama adu derby, ini sangat sulit bagi kami.”
“Pertandingan kami melawan Tottenham di demam isu kemudian sangat menarik, pertandingan berjalan dengan keras, kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan. Tapi kali ini akan lebih seru alasannya mantan manajer kami kini berada di sana. Tapi kami juga tahu strategi yang beliau mainkan. aku rasa adu ini akan ditentukan dengan satu atau dua gol.”
Di adu melawan Norwich, kami bisa memutarbalikan keadaan dari 0-1 ke 2-1 hanya dalam 11 menit sehabis mereka unggul lebih dulu lewat gol Grant Holt. Dan skor tersebut belum menciptakan kami puas, Kami bisa unggul 3-1 di babak pertama kemudian di babak kedua Ivanovic mencetak gol ketiganya di demam isu ini dan menciptakan kedudukan menjadi 4-1. 
“Saya selalu siap dan aku bisa membantu tim melaksanakan penyerangan. Tapi, jujur saja, gol aku di hari Sabtu kemarin tidak memilih hasil pertandingan alasannya kami sudah unggul 3-1 dan yang terpenting ada menerima tiga poin. Semuanya berjalan dengan baik.”
“Kami memulai adu tak menyerupai yang diinginkan dan selanjutnya tim bisa merespon dengan baik sampai kesudahannya kami bisa menyamakan kedudukan dengan cepat, sehabis itu kami menguasai pertandingan.”