Terkini Torres Tambah Jam Latihan

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London,Hampir Genap setahun sesudah di datangkan dari Liverpool,namun El Nino julukan Fernando Torres tak kunjung menjadi mesin Gol gres Chelsea.

Dari semua langgar yang di lakoni oleh Torres berseragam Chelsea hanya lima gol yang sanggup ia persembahkan untuk Fans Chelsea.

Hal inilah yang menciptakan Torres menambah jam latihannya semoga sanggup mengembalikan performanya yang telah menurun.

Fernando Torres selalu menunjukkan jika dirinya tak pernah mengalah walaupun kritikan tiba dari banyak sekali pihak,meskipun performanya menurun namun ia tetap tampil habis-habisan kala di turunkan oleh Pelatih Andre Villas-Boas,faktanya terlihat ketika Chelsea menjamu Sunderland,saat itu tendangan saltonya mengenai tiang atas gawang dan di sempurnakan oleh Lampard.

“Fernando bekerja sangat keras sesudah merampungkan sesi latihannya. Kami banyak melaksanakan sesi finishing sebagai bab dari latihan, tapi ia melakukannya lebih lagi di setiap simpulan sesi latihan setiap pekan,” sahut instruktur Chelsea, Steve Holland di ChelseaTV dan dikutip dari Daily Mail.(Rizael)