Terkini Torres Hat-Trick,Chelsea Menang Besar Atas Qpr 6-1

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Baru Saja melakoni pertandingan yang sangat melelahkan kontra Barcelona beberapa hari lalu,Chelsea kembali bermain di Liga Inggris dengan menghadapi QPR.Dan hasilnya di luar dugaan The Blues menang besar 6-1 sesuatu yang diluar ekspektasi Roberto Di Matteo.

Yang lebih menggembirakan lagi ialah Hat-trick nya Fernando Torres,ia menyumbang tiga gol dan melahirkan banyak peluang pada pertandingan tadi malam.

Fernando Torres tampil gemilang dikala Chelsea bertemu Queens Park Rangers dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Torres mencetak hat-trick yang membantu The Blues menang telak 6-1.

Chelsea pribadi ganas semenjak langgar di Stamford Bridge, Minggu (29/4/2012) malam WIB, dimulai. Mereka unggul empat gol dalam waktu 25 pertama lewat gol Daniel Sturridge, John Terry, dan dua gol Torres.

Di paruh kedua, tim tuan rumah bisa menambah dua gol dari kaki Torres dan Florent Malouda. Satu gol hiburan QPR dibentuk oleh Djibril Cisse.

Hasil ini mengangkat posisi Chelsea ke urutan kelima klasemen dengan 61 poin dari 35 laga. QPR di posisi ke-17 dengan 34 poin dari 36 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Tim tuan rumah cuma butuh waktu 46 detik untuk memimpin. Strurridge yang menguasai bola di sisi kanan pertahanan QPR melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti ke arah tiang dekat. Bola masuk gawang tanpa bisa dijangkau oleh Paddy Kenny.

Memasuki menit ke-13, Chelsea mencetak gol kedua. Terry memenangi duel udara dengan Clint Hill untuk menanduk bola sepak pojok Frank Lampard ke dalam gawang.

Berselang enam menit, gawang QPR kembali bergetar. Kali ini, Torres yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menguasai bola di tengah lapangan, Torres mengoperkannya ke Juan Mata, yang kemudian meneruskannya ke Salomon Kalou yang ada di sisi kanan. Tak usang menahan bola, Kalou kemudian melepaskan umpan silang yang bisa dikejar Torres. Usai mengecoh Kenny, penyerang asal Spanyol itu tanpa kesulitan melesakkan si kulit bulat ke gawang.

Tim tuan rumah makin menggila dengan bikin gol keempat pada menit ke-25. Diawali kesalahpahaman antara Kenny dan Nedum Onuoha, bola dicuri Torres yang kemudian melepaskan tendangan ke pojok gawang.

QPR sempat mendapat peluang pada menit ke-35 melalui perjuangan Onuoha. Namun, tendangan Onuoha dari luar kotak penalti masih melayang di atas mistar.

Torres nyaris mencetak gol ketiganya pada menit-menit selesai babak pertama. Namun, tendangannya meneruskan umpan Lampard tak mengarah ke sasaran.

Mata menyia-nyiakan peluang yang didapatnya pada menit ke-51. Tinggal berhadapan dengan Kenny, tendangannya terlalu lemah dan bisa diamankan oleh sang kiper.

Beberapa menit setelahnya, QPR kembali memperoleh peluang, kali ini lewat Jamie Mackie. Namun, tendangan jarak jauh Mackie bisa ditepis oleh Petr Cech.

Torres menjajal peruntungannya lagi pada menit ke-58. Sial buat dia, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bisa diblok oleh Kenny.

Torres benar-benar bikin gol ketiga tujuh menit kemudian. Umpan terobosan Mata memudahkannya melaksanakan penetrasi ke kotak penalti QPR. Dengan tenang, ia menaklukkan Kenny dengan tembakan ke arah tiang jauh.

Malouda mendapat peluang pada menit ke-70. Namun, tembakannya masih melebar.

Malouda kesannya ikut bikin gol dikala langgar memasuki menit ke-79. Memanfaatkan umpan silang Ramires yang gagal disapu dengan baik oleh lini belakang lawan, ia yang tak terkawal dengan simpel menjebol gawang QPR.

Berselang lima menit, tim tamu mencetak gol hiburan. Cisse dengan jitu meneruskan umpan Onuoha untuk menaklukkan Cech.

Susunan pemain:
Chelsea: Cech, Ferreira, Bosingwa (Hutchinson 81′), Terry, Cole, Mata (Malouda 67′), Essien, Lampard, Sturridge, Torres, Kalou (Ramires 74′)

QPR: Kenny, Onuoha, Ferdinand, Hill, Taiwo, Mackie, Barton, Derry, Buzsaky (Traore 65′), Cisse, Zamora (Wright-Phillips 78′)