Terkini The Blues Menang Namun Torres Belum Mencetak Gol

Posted on

Bangkok-Chelsea menang besar dalam tur Asia melawan Thailand All Star 4-0 tampa balas,namun Fernando Torres belum mengatakan kualitas terbaiknya

Pemain seharga 50 juta Pound ini tidak menyumbangkan gol sebijipun ketika Chelsea melibas Thailand All Star.Dan yang menyumbangkan gol ialah Gelandang anyar Lampard dua bek Jose Bosingwa dan Branislav Ivanovic serta satu gol yang di sumbangkan oleh Florent Malouda.

Jalannya pertandingan:

Dari sebuah tendangan jarak jauh yang menjadi ciri khasnya, Lampard berhasil menendang bola ke dalam gawang tim lawan dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Empat menit memasuki babak kedua, Chelsea menjiplak keunggulan. Dari sebuah umpan silang yang dilepaskan Jose Bosingwa, kiper Thailand All Star salah mengantisipasi dan menciptakan bola masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Pada menit ke 51, Chelsea melebarkan jarak dari lawannya. Gol ketiga lahir melalui Branislav Ivanovic sesudah melaksanakan kerjasama satu-dua dengan Josh McEachran.

Chelsea balasannya menutup kemenangan lewat gol Florent Malouda pada menit 72. Ashley Cole mengirim bola dari sisi kiri dan Malouda sukses merampungkan peluang untuk menciptakan skor simpulan menjadi 4-0.