Terkini Terry:Pensiun Dari Tim Nasional,Ingin Fokus Di Chelsea

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-John Terry balasannya resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari tim Nasional Inggris Raya dan beliau juga menyatakan jikalau beliau ingin fokus di Chelsea.

“Hari ini aku mengumumkan pengunduran diri aku dari sepakbola internasional. Saya ingin berterimakasih untuk instruktur Inggris alasannya telah memberi aku kesempatan tampil 78 kali,” ucap Terry menyerupai dilansir Mirror.

“Adalah sebuah kehormatan sanggup bermain bersama para pemain timnas Inggris. Saya ingin berterima kasih kepada mereka, semua fans ku, dan keluarga aku yang telah memberi derma sepanjang karir internasinonal saya.”

“Mewakili negara aku sebagai kapten yaitu mimpi aku semenjak bawah umur dan hal tersebut sangat-sangat menciptakan aku merasa terhormat. Saya selalu memperlihatkan segalanya dan keputusan ini menghancurkan hati saya. Saya berharap Roy (Hodgson) dan tim Inggris kini sukses di masa yang akan datang.”

“Saya menciptakan keputusan pada hari ini, menjelang keputusan hukuman dari FA, di mana hal tersebut telah selseai dalam pengadilan hukum, alasannya aku merasa FA mempersulit posisi aku di timnas.”

“Kini aku hanya menatap ke depan bersama Chelsea dan siap menghadapi tantangan di liga dan Eropa. Dan aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans atas seluruh dukungannya,” tuntas Terry.Rizael