Terkini Terry Tetap Main

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Memang Hubungan para pemain Chelsea vs QPR sebelum lanjuta tabrak di Piala FA malam ini waktu Indonesia sedikit memanas,khususnya John Terry dan Anton Ferdinand yang tersandung kakus rasis,namun pihak Chelsea mengkonfirmasi kalu kapten Chelsea tersebut akan tetap di mainkan.

 Sebelumnya ketika Chelsea berkunjung ke markas QPR, Oktober tahun lalu, Ferdinand menuduh Terry telah melontarkan hinaan berbau rasis kepadanya. Hingga sekarang, masalah ini masih dalam proses penyelidikan pihak berwenang.

Kasus tersebut tak terlalu merisaukan Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas. Dia tetap akan memainkan sang kapten saat The Blues menghadapi QPR di babak keempat Piala FA di Loftus Road, Sabtu (28/1/2012).

“Si pemain tetap dipilih untuk pertandingan ini. Saya tidak ragu,” ucap Villas-Boas yang dikutip Soccernet.

“Kami sudah bicara sehabis situasi itu, si pemain sudah tampil dengan sangat baik dan beliau penting untuk tim,” imbuhnya.

“Saya harus mengandalkannya, dan beliau fit serta siap bermain,” ujar Villas-Boas.(Rizael)