Terkini Terry Semua Tak Ingin Di Cadangkan

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London,Sesuai dengan kebutuhan Klub,Andre Villas-Boas sudah sangat berani mencadangkan para pemain bau tanah dan pemain top yang ada di Chelsea,sebut saja Lampard,Torres sudah mulai terkesampingkan dari tim inti.

Hal inilah yang merebak di media Inggris bahwa Lampard bersitegang dengan Villas-Boas yang menciptakan hubungan mereka tidak harmonis,meskipun belakangan ini rumor itu di bantah oleh kedua belah pihak.

Sudah sama di ketahui Fans Chelsea kalau para pemain The Blues sekarang sudah banyak yang berkepala tiga,sehingga perlu perubahan pemain atau regenerasi di tim,inilah yang tengah di lakukan oleh instruktur asal Portugal tersebut.

John Terry selaku kapten tim memperlihatkan komentar kalau tidak ada yang ingin di cadangkan di Chelsea.

“Sayangnya, kalau ada seorang pemain tidak dimainkan, orang-orang akan mulai menulis bahwa si pemain tidak suka dengan keputusan sang manajer. Namun, bukan itu masalahnya. Mereka hanya tidak puas saat tidak dimainkan,” ujar Terry kepada talkSport.

Kapten Chelsea itu lalu memaklumi rasa tidak puas para pemain yang dicadangkan. Menurutnya, hal tersebut memperlihatkan bahwa para pemain mempunyai motivasi yang sama besar untuk klub.

“Bagi saya, entah Anda pemain muda atau senior, Anda niscaya ingin bermain setiap pekan, entah apa pun kompetisinya. Itu ialah hasrat yang sangat ingin saya lihat,penting untuk mempunyai perasaan, hasrat, dan iman bahwa mereka seharusnya dimainkan,” tukasnya.(Rizael)