Terkini Terry Di Fonis Bersalah Oleh Fa

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-John Terry sebagai kapten Chelsea karenanya resmi di ponis bersalah oleh FA atas kasus rasisme yang melibatkan dirinya dan Anton Ferdinand.

John Terry dieksekusi tak boleh tampil untuk empat sabung domestik dan denda sebesar 220 ribu poundsterling atau sama dengan Rp 3,42 miliar.

Atas dakwaan tersebut, Terry melaksanakan bantahan. Ia pun meminta kesempatan untuk melaksanakan personal hearing dengan FA.

Meski masih punya kesempatan untuk mengajukan banding atas sanksi ini, Terry tetap merasa kecewa. Sebab pengadilan umum telah menyatakan ia tak bersalah dalam kasus ini.
“Mr. Terry kecewa alasannya Komisi Peraturan FA mencapai kesimpulan yang berbeda dengan putusan tidak bersalah yang dikeluarkan pengadilan,” demikian pernyataan yang dirilis perusahaan administrasi Terry, sebagaimana dikutip Sky Sports.

“Dia meminta alasan detail tertulis atas keputusan itu dan akan mempertimbangkannya secara hati-hati sebelum memutuskan apakah akan mengajukan banding,” tulis pernyataan itu.Rizael