Terkini Tekat Torres Bobol Gawang Liverpool

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Minggu Ini (11/11/12) Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge,bagi Fernando Torres ini yaitu berkelahi yang sulit baginya karna melawan bekas Klub yang membesarkan namanya.

Akan tetapi demi profesiaonalisme dia akan melakukannya dan bertekat untuk mencetak gol pertamanya kegawang mantan Klub.

Sejauh ini Torres sudah dua kali bersua dengan mantan Klubnya (Liverpool) namun belum bisa mencatatkan namanya sebagai pencetak gol.

“Ini yaitu berkelahi seru dan sekarang posisi kami (Chelsea) ada di posisi kedua klasemen. Kami ingin berada di posisi teratas secepatnya, jadi hal pertama yang mesti kami lakukan yaitu menang melawan Liverpool di Stamford Bridge,” tegas Torres di ESPN Star.
“Mereka (Liverpool) akan melaksanakan apa saja dalam berkelahi nanti alasannya yaitu mereka butuh poin, mereka butuh kemenangan di berkelahi besar menyerupai ini untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Tetapi kami juga ingin menang, jadi biar tiga poin sanggup tetap di Stamford Bridge,” katanya lagi.

Saat ini Torres sudah mengantongi tujuh gol di Chelsea dalam semua ajang. Raihan tersebut membuatnya menjadi pencetak gol sementara ‘Si Biru’. Satu gol terakhir dia sumbangkan dalam berkelahi kontra Shakhtar Donetsk di lanjutan Liga Champions tengah pekan kemarin.