Terkini Tekad Chelsea Demi Juara Champions

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

Munich-Tahun ini seluruh punggawa Chelsea bertekad untuk merebut titel Juara Champions yang belum pernah mereka raih.

Chelsea pernah mencicipi Final Liga Champions di tahun 2008 namun tak bisa membawa pulang trofi Liga Champions karna kalah sabung pinalti dengan Manchester United.

Tahun ini Chelsea kembali masuk ke partai puncak dan tak ingin mengulang kekalahan yang dulu.

Frank Lampard, dan juga para pemain Chelsea lainnya, bertekad untuk mendapat gelar juara Liga Champions pertama untuk klub. Di samping itu, mereka juga berniat untuk mempersembahkan gelar tersebut kepada Roberto Di Matteo.

Di Matteo yaitu sosok yang Istimewa buat Chelsea isu terkini ini. Ia naik menjadi manajer interim untuk menggantikan Andre Villas-Boas sesudah penampilan The Blues hancur lebur di paruh pertama musim.

Di tangannya, Chelsea melaju sampai ke babak simpulan Piala FA dan Liga Champions. Satu dari dua simpulan tersebut sudah dilalui dan dimenangi, sekarang tinggal satu yang tersisa.

“Robbie sangat terpelajar dalam menangani situasi,” ujar Lampard menyerupai dilansir Reuters.

“Dia membuat rasa percaya diri pada diri pemain, dari lapangan latihan ke lapangan permainan.”

Oleh karenanya, Lampard tak ragu untuk mendedikasikan gelar juara kepada Di Matteo, bila Chelsea sukses mengalahkan Bayern Munich. Ia menyebut, Di Matteo telah melaksanakan pekerjaan yang luar biasa.

“Dia telah melaksanakan pekerjaan dengan baik secara diam-diam. Jika ada seseorang yang layak mendapat sesuatu atas hasil kerja kerasnya, maka itu yaitu dia,” ucap Lampard.(Rizael)