Terkini Takdir Chelsea Menang

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Chelsea alhasil bisa membalikan keadaan dan sekaligus melaju ke perempat final Liga Champion sesudah menaklukan Napoli lewat extra time dengan skor 4-1 yang di gelar di stadion keramat Stamford Bridge.

Di depan pendukungnya sendiri, Chelsea tampil berangasan dan sempat unggul 2-0 melalui Didier Drogba dan John Terry. Gol dari Gokhan Ilner dan penalti Frank Lampard menciptakan tubruk berkedudukan 3-1 sesudah 2 x 45 menit terlalui.

Di periode extra time itulah The Blues berhasil mencetak gol penentu kemenangan. Branislav Ivanovic jadi satria tuan rumah dengan gol yang dibuatnya.

Kemenangan ini mengantar Chelsea masuk ke babak delapan besar Liga Champions, dan jadi satu-satunya wakil Inggris di fase tersebut. Ini juga melanjutkan rangkaian kemenangan caretaker Roberto Di Matteo, yang ditunjuk sebagai pengganti Andre Villas-Boas.