Terkini Situasi Sulit Bagi Boas Dan Chelsea

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

LondonPelatih Andre Villas-Boas bertengkar dengan sejumlah pemain bintangnya di depan Roman Abramovich, pemilik Chelsea.

Mengutip sejumlah sumber di Stamford Bridge, The Mirror memberitakan pertengkaran terjadi di kamp latihan The Blues, Minggu (12/2), sehabis Villas-Boas mencoret sesi latihan satu hari sehabis kekalahan di Goodison Park — sangkar Everton.

Beberapa pemain senior, yang merasa telah menawarkan yang terbaik, terprovokasi untuk merespon kemarahan Villas-Boas. Mereka mencurigai seni administrasi yang dimainkan Villas-Boas, dan mempertanyakan metode pengaturan dan seleksi tim.

Terjadi laga argumentasi panas dalam pertemuan itu. Beberapa pengurus klub berjaga-jaga, ketika pemain dan instruktur saling mendekat dan berbicara keras. Ada aturan; berdebat boleh tapi jarang saling menyentuh.

Abramovich menyaksikan semua laga argumentasi itu. Ia juga beberapa kali menyela, berbicara kepada pemain, tapi tak sedikit pun menyudutkan pelatih.

Pemain sadar Abramovich masih mendukung Villas-Boas, kendati Chelsea mengalami kemunduran andal di Goodison Park.

Namun, berdasarkan sumber di kamp latihan Chelsea, Abramovich sadar pemain mulai mencurigai kemampuan instruktur yang ditunjuknya animo panas lalu. Abramovich mungkin masih mendukung Villas-Boas, tapi jikalau The Blues kembali menelan hasil jelek ketika menghadapi Birmingham di Piala FA dan dikalahkan Napoli di babak 16 Liga Champions, situasi mungkin berbeda.

Kepada sejumlah rekan bisnisnya, Abramovich mengatakan; “Saya yang menunjuk Villas-Boas, maka sayalah yang memutuskan masa depannya.”

Tidak ada komentar resmi dari administrasi Chelsea soal kejadian di kamp latihan ini.
(goal.com)