Terkini Simpulan Penantian Gol Torres

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Fernando Torres mulai menawarkan perbaikan penampilan ketika Chelsea menjamu Leicester City di Stamford Bridge dan sekaligus mengantarkan Chelsea ke Semi Final Piala FA.

Fernando Torres menciptakan dua gol dan dua asist untuk kemenangan Chelsea atas Leicester City 5-2. Dua gol yang ia buat dalam sabung tersebut merampungkan penantian panjang selama sekitar lima bulan.

Kritik terus tiba ke arah Torres terkait produktivitas yang ia miliki dalam seragam Chelsea. Sebelum sabung perempatfinal Piala FA kontra Leicester, di ekspresi dominan ini striker asal Spanyol itu gres bikin empat gol dari 32 pertandingan di aneka macam kompetisi ekspresi dominan ini.

Kali terakhir Torres bikin gol yakni di ajang Liga Champions ke gawang Genk pada 19 Oktober 2011. Selanjutnya, total selama sekitar lima bulan ia tampil di 26 pertandingan dan tidak pernah sekalipun merayakan gol atas namanya sendiri.

Namun penantian tersebut berakhir pada Minggu (18/3/2012) malam WIB. Dia mencetak dua gol ke gawang Leicester City dan memberi The Blues kemenangan meyakinkan 5-2.

Atas dua golnya tersebut, Torres menyudahi rentetan pertandingan di mana ia jadi sangat mandul. Jika dihitung berdasar menit yang dimainkan, maka ia telah gagal bikin gol selama 1.541 menit atau total 25 jam dan 41 menit.

“Mungkin ekspresi dominan ini saya bermain di level yang elok tapi tidak mencetak gol. Itu yakni pekerjaan striker dan bila Anda tidak melakukannya maka orang-orang akan menganggap Anda bermain buruk,” sahut Torres pasca pertandingan di BBC.

“Tapi orang-orang, rekan satu tim dan seluruh staf mendukung saya dan saya merasa yakin dengan sang instruktur sekarang. Saya membutuhkan gol tersebut. Saya bekerja keras untuk mendapat kembali gol itu,” Torres melanjutkan.

Kembalinya ketajaman Torres dibutuhkan dapat mengantar Chelsea merangkak naik ke papan atas. Apalagi ‘Si Biru’ bakal menyambangi Manchester City di tengah pekan ini.(Rizael)