Terkini Sejarah Berdirinya Cisc Tangerang

Posted on

Bermula dari semangat para Founder yang waktu itu berjumlah 7 orang Dotrink, Ronald, Rudi, Mba Tri, Andang TeeWee, Mas Morgan Dani, & Jhonas mereka mengadakan kopdar perdananya di McD Karawaci yang lalu membicarakan bagaimana loyalitasnya masing-masing kepada Chelsea.

Beranjak dari sana, lalu mereka mengadakan Nonbar Perdananya di Broadway Sumarrecon Mall Serpong dan bertemulah dengan salah seorang founder yg sudah usang menjadi member CISC. Dari sini tercetuslah impian untuk menciptakan CISC regional Tangerang. Dengan Izin yg di berikan dari CISC Pusat kami merintis komunitas ini dengan rasa kekeluargaan. Pada ketika itu promosi kami hanya lewat media umum Facebook dan Twitter.

Support dari beberapa teman-teman baik dari internal regional tangerang itu sendiri dan support dari teman-teman dari Jakarta pada ketika itu menciptakan kami mulai terlihat existensinya. Kegiatan Nonton Bareng dan Futsal pun sudah diadakan rutin pada ketika itu.

Satu tahun berjalan, semangat kami untuk terus membesarkan komunitas ini terbayarkan pada tanggal 13 Mei 2012 Launching CISC Regional Tangerang dan Resmi menjadi Official Chelsea Indonesia Supporters Club.

Sampai ketika ini dengan support dan sumbangan Blues Brothers & Sisters, kami akan terus bersemangat membirukan Tangerang dengan hal-hal yang Positif dan Respect dengan prestasi-prestasi yang akan kita raih bersama.

One Love One Live One Club

-NotJustaFansClubWeAreFamily-