Terkini Saatnya Balas Dendam

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Semua orang belum sanggup melupakan pertandingan pada hari Minggu (28/10/2012) ketika Chelsea menjamu Manchester United yang mana The Blues kalah secara tidak adil.

Masih tertinggal di ingatan Fans Chelsea sejumlah kontrofersi yang di lakukan oleh wasit Mark Clattenburg ketika menjadi pengadil dalam sabung tersebut.

Belum lagi hilang sakit hati tersebut,Chelsea sudah bersiap untuk menjamu kembali si Setan Merah dan bermaksud balas dendam atas kekalahan yang tidak layak di sanggup oleh Chelsea.

Kamis (1/11/2012) dini hari akan terjadi lagi pertarungan Chelsea vs MU,namun ini yaitu lanjutan Piala Liga Inggris dan tekat Chelsea yaitu menang.

“Kami terperinci kecewa sehabis kekalahan kami,” ungkap Juan Mata pesepakbola internasional Spanyol di The Sun.

“Pertandingan itu yaitu sebuah sabung yang sangat penting untuk kami, posisi pertama vs posisi kedua dan kami begitu ingin menang untuk membuka jarak yang lebih lebar di puncak klasemen.”

“Tapi sepakbola terus berjalan, tidak ada waktu untuk melihat ke belakang. Kami sekarang akan kembali berhadapan dengan United, lagi di Stamford Bridge, dan saya berharap kami sanggup menang dan melupakan kekalahan itu,”tutup Juan Mata.