Terkini Romeu Aku Bukan Fabregas

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Penampilan yang cukup baik di tampilkan oleh Oriol Romeu selama berseragam Chelsea menciptakan Bacelona berfikir kembali untuk memulangkannya ke Camp Nou.

Memang di sebutkan dalam kontraknya tertulis bahwa Azulgrana dapat membawa Romeu kembali ke klub Catalunya di masa mendatang.  

Namun Ia menandakan jika situasi itu jangan di kait-kaitkan menyerupai kembalinya Fabregas ke Barcelona,Fokusnya ketika ini ialah hanya untuk membela Chelsea.

Namun, Romeu meminta situasi yang dihadapinya kini tidak disamakan dengan Fabregas alasannya ketika ini dirinya hanya fokus membela Chelsea.

“Situasi saya berbeda [dengan Cesc Fabregas]. Dia masih 15 tahun ketika hijrah dan sudah bersama perguruan tinggi Barcelona semenjak masih sangat kecil. Di di sini [Inggris] dari usia 15-24 tahun. Dia tumbuh dan menjadi ahli di Arsenal,” ungkap Romeu kepada Sport.

“Barcelona memboyongnya kembali sehabis beberapa tahun. Saya gres saja tiba di sini dan masih butuh berkembang. Saya tak dapat dibandingkan dengan Fabregas.”

Romeu juga belum mempertimbangkan akan kembali ke Camp Nou, “Saya tak tahu, saya tak dapat menjawab. Pertama saya harus melihat apa yang dapat saya lakukan di Chelsea. Saya tidak ingin kembali dan tidak bermain, saya senang di sini.”