Terkini Roberto Di Matteo Di Pecat

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Manajemen Chelsea akibatnya resmi memecat Roberto Di Matteo,dan sekarang Di Matteo tidak lagi mengarsiteki Chelsea.

Kabar yang beredar pihak Chelsea memecat RDM di karenakan hasil jelek yang di terima oleh Chelsea belakangan ini.

Adalah kekalahan 0-3 atas Juventus dan serangkaian hasil jelek di Premier League yang menjadi alasan petinggi Chelsea untuk memberhentikan Di Matteo, Rabu (21/11/2012). Tunduk atas Bianconeri mengancam kelolosan The Blues ke babak knock out sebab kemenangan di matchday terakhir tak menjamin mereka sanggup tiket yang dibutuhkan.

“Chelsea FC telah berpisah dengan manajer Roberto Di Matteo hari ini,” demikian pernyataan resmi Chelsea di situsnya.

“Performa tim belakangan dan hasil yang didapat tidak cukup baik. Owner dan petinggi klub merasa perlunya perubahan cepat ketika ini untuk tetap menjaga tim di jalur yang benar sebab klub sedang memasuki belahan penting dari demam isu ini.

“Klub menghadapi ujian sulit terkait kelolosan tim ke fase gugur Liga Champions dan juga menjaga persaingan di papan atas Liga Champions sekaligus berkompetisi di tiga turnamen lainnnya. Tujuan kami tetap menjadi tim sekompetitif mungkin dan bersaing ke depannya.”

“Pemilik dan administrasi mengucapkan terima kasih kepada Roberto atas apa yang telah ia berikan kepada klub semenjak menangani tim ini bulan Maret. Roberto membantu kami menuju kemenangan bersejarah di Liga Champions dan Piala FA ketujuh. Kami tidak pernah melupkan bantuan besarnya pada sejarah klub ini dan beliau akan selalu diterima dengan baik di Stamford Bridge.”

“Klub akan segera menciptakan pengumuman terkait manajer tim utama yang baru.”

Pemecatan Di Matteo ini tak hingga 24 jam sesudah kekalahan Chelsea 0-3 dari Juventus di Matchday V Liga Champions dinihari tadi. Hasil yang menciptakan ‘Si Biru’ yang berstatus sebagai juara bertahan diragukan peluangnya lolos ke fase gugur sebab ketika ini berada di peringkat ketiga grup.