Terkini Rdm Chelsea Siap Hadapi Shakhtar Donetsk

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

Ukraina-Sesampainya di Donbass Arena di Donetsk, Ukraina,  Roberto Di Matteo pribadi melaksanakan konferensi pers jelang sabung melawan Shakhtar Donetsk.

Sang manajer membawa tim utama ke Ukraina.Jadi 20 pemain berlatih di lapangan milik Shakhtar tersebut, 24 jam sebelum sabung Liga Champions kami melawan mereka. Marko Marin hampir saja tidak ikut sesudah mengalami cedera ringan di kepingan paha.

Shakhtar mengumpulkan poin yang sama dengan kami di grup Liga Champions. Di Matteo juga memuji kualitas instruktur Shakhtar Mircea Lucescu yang pernah menjadi instruktur di tiga klub Italia, termasuk dikala Di Matteo masih menjadi pemain di Lazio.
“Saya ingat menonton timnya bermain dengan cara yang sama,” ujar sang manajer. 
“Mereka cepat, menguasai bola dan Anda dapat lihat Shakhtar Donetsk memainkan sepakbola dimulai dari kiper dan mereka mempunyai banyak strategi yang anggun dan juga pemain yang cepat. Dia instruktur yang luar biasa dengan banyak pengalaman dan beliau sudah melatih Shakhtar dengan baik.”
 
Sementara itu Juan Mata yang kemungkinan besar akan dimainkan Di Matteo melawan Willian cs menyampaikan Chelsea bermain untuk menang. 
“Saya pikir semuanya berpusat pada penguasaan bola. Mereka tim dengan kualitas pemain yang luar biasa. Mereka mempunyai lini tengah yang anggun dan di liga, mereka selalu mendapat bola dan mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol. Kaprikornus besok kami berusaha untuk memainkan sepakbola dengan cara kami dan menikmatinya.”ujar Mata
Mata juga tak lupa memuji Roberto Di Matteo yang berperan besar dalam kesuksesan Chelsea selama ini. 
“Robbie sangat mengetahui Chelsea. Dia dulunya ialah legenda di klub ini dan kini beliau menjadi manajer yang sangat mengerti impian para pemain. Di setiap rapat, beliau selalu memantau kami satu-persatu, membicarakan mengenai pertandingan dan sangat penting untuk selalu siap di semua kompetisi. Dia tahu bagaimana pentingnya pertandingan ini untuk klub, untuk memenangi Liga Champions menyerupai isu terkini lalu, jadi buat kami, beliau manajer yang sempurna.”tambahnya.
“Saya sangat bahagia menjadi manajer Chelsea dan bekerja dengan pemain-pemain di klub ini dan bekerja untuk klub yang selalu ada di hati saya,” ujar Di Matteo.
“Pemain berhak mendapat legalisasi sebab di isu terkini kemudian semuanya berjalan sangat sulit. Dan di isu terkini ini kami harus menyatukan pemain gres dan mengganti sistem permainan kami. Saya di sini hanya untuk membantu dan melaksanakan pekerjaan aku dengan baik dan biar kami dapat melanjutkan ini dalam jangka waktu yang lama.”