Terkini Rafael Banites Resmi Arsiteki Chelsea

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London -Manajemen Chelsea resmi mengumumkan manajer gres untuk mengarsiteki Juan Matta dkk.Dia ialah manajer yang pernah melatih Torres yaitu Rafael Benitez.

Penunjukan Benitez bekerjsama sudah dapat ditebak. Ketika Di Matteo dipecat sehabis pertandingan melawan Juventus, nama laki-laki asal Spanyol itu berada dalam urutan terdepan dalam bursa manajer gres Chelsea.

Dalam situs resmi klub asal London tersebut, disebutkan bahwa Benitez ditunjuk sebagai manajer interim hingga selesai musim.
“Chelsea mengumumkan bahwa Rafael Benitez telah ditunjuk menjadi manajer interim untuk tim utama hingga selesai demam isu ini. Pemilik dan para petinggi klub percaya bahwa Benitez ialah manajer yang punya pengalaman penting dalam level tertinggi sepakbola, yang dapat bergabung dan segera mengantarkan kami ke tujuan kami.”

“Pria 52 tahun asal Spanyol itu akan bertemu dengan para pemain di sentra latihan Cobham besok.”

Dalam kariernya sebagai manajer, ia pernah dua kali menjuarai La Liga dan satu kali menjuarai Piala UEFA bersama Valencia. Dia juga pernah menjuarai Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super UEFA bersama Liverpool.