Terkini Pilar Chelsea Tolak Kedatangan Edin Dzeko

Posted on

Kabar kepindahan Edin Dzeko ke Chelsea kian kencang. Kendati demikian, penyerang Chelsea, Eden Hazard, tak oke dengan niat skuat asuhan Antonio Conte itu.

Hazard merasa timnya tak perlu komplemen pemain baru. Saat ini The Blues sudah mempunyai dua striker yakni, Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.”Kami mempunyai dua pemain depan yang sangat baik, Alvaro dan Michy. Jika mereka belum siap bermain, aku dapat bermain sebagai pemain depan, jadi aku rasa kita tidak butuh yang lain,” ujar Hazard dilansir Marca, Selasa 23 Januari 2018.

The Sun melaporkan, Chelsea selangkah lagi dapat mempunyai jasa Dzeko dari AS Roma sehabis mahar transfer hampir disepakati masing-masing kubu. The Blues tak keberatan menggelontorkan dana lebih dari £30 juta demi mendapat jasa eks Manchester City itu ke Stamford Bridge.

Sebelumnya, striker Bosnia ini sudah menyepakati secara personal untuk bergabung dengan Chelsea. Klub London itu mulanya menawar £28 juta, akan tetapi sehabis melaksanakan serangkaian negosiasi, Chelsea siap menebus lebih dari £30 juta, plus beberapa bonus.

Sepanjang pekan ini, perwakilan Chelsea dan Roma sibuk menggelar pertemuan demi menciptakan komitmen sebelum bursa transfer demam isu cuek ditutup. (one) (via : viva.co.id)