Terkini Perihal Kami

Posted on


Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) yaitu organisasi olahraga non-profit di Indonesia yang mendukung Chelsea Football Club. Dengan dibentuknya CISC dibutuhkan sanggup menyatukan semua penggemar Chelsea di Indonesia dan mewakili aspirasi dan impian para fans terhadap klub yang berbasis di London.
Didirikan pada 7 Oktober 2003, secara resmi diluncurkan CISC dengan Badan Hukum Akta Notaris Chelsea Indonesia Supporters Club pada 22 Desember 2003 oleh notaris Yulina Sianipar, SH, di Jakarta. Dengan lebih dari 15.000 anggota dengan lebih dari 70 cabang-cabang regional di seluruh Indonesia, CISC telah tumbuh menjadi basis Chelsea FC pertama dan terbesar di Asia Tenggara.
Pada Oktober 2008, CISC secara resmi diakui dan diresmikan oleh Chelsea Football Club sebagai Official Supporters Club (OSC). Status OSC diperbarui secara rutin setiap tahun untuk satu ekspresi dominan kompetisi liga.  
Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Regional Tangerang didirikan pada tanggal 23 April 2013 dan resmi menjadi Official pada tanggal 13 Mei 2012 oleh Bang Malvino Gladwin Mambu serta beberapa perwakilan CISC Pusat.

More Photos Our Launching checkthis

Visi dan Misi:
Maksud didirikannya Chelsea Indonesia Supporters Club yaitu sebagai wadah untuk berkumpulnya para pendukung klub sepak bola liga Inggris Chelsea FC di Indonesia, yang mana dibutuhkan CISC sanggup mewakili aspirasi-aspirasi para pendukung Chelsea FC di Indonesia umumnya dan di Tangerang Khususnya.