Terkini ”Pasukan Tua”siap Rebut Tropi Liga Inggris Dan Champion

Posted on

London-Chelsea kali ini tidak banyak merombak skuadnya,padahal pesaing-pesaing yang lain sudah banyak menghamburkan uang untuk mengarungi kompetisi ekspresi dominan ini yang akan di gelar  beberapa hari lagi.Namun begitu pun The Blues dengan pasukan tuanya siap bertarung dan merebut titel Juara tahun ini.

Memang Chelsea sekarang mempunyai banyak pemain yang sudah berumur tiga puluhan,sebut saja Didier Drogba,Frank Lampard,John Terry,Nikolas Anelka,Ashley Cole yang kesemuanya ini ialah pilar Chelsea pada musim-musim sebelumnya dan merebut gelar Premier League.

Kapten Chelsea menyebutkan”Kami ialah (pemain) yang setiap harinya bekerja keras, memastikan jika apa yang kami lakukan menjadi contoh. Saat orang bilang kami terlalu usang berada di sini saya tidak memperdulikannya,” lanjut dia.

Kedatangan instruktur Adre Villas-Boas menjadi salah satu dasar dogma Terry jika Chelsea bakal sanggup berjaya kembali di ekspresi dominan depan. Bukan cuma di kompetisi lokal alasannya ialah trofi Liga Champions juga menjadi bidikan utama mereka.

Chelsea Sangat ingin tau dengan Tropi yang belum pernah mereka rebut yaitu Tropi Champion,inilah landasan mengapa sang pemilik”Abramovich”selalu menggonta-ganti instruktur anyar semoga sanggup membawa piala tersebut ke Club yang berdomisili di Ibu Kota Tersebut.