Terkini Norwich City Vs Chelsea 0-0

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

Norwich-Chelsea harus puas dengan satu angka di sangkar Norwich City sehabis bermain imbang tanpa gol, Sabtu (21/1) malam WIB.


Hasil ini sudah cukup untuk mengokohkan Chelsea berada di empat besar atau Zona Liga Champion,namun tidak terlalu baik untuk memangkas angka dengan para pesaingnya.


Jalannya Pertandingan
Chelsea sempat tertekan di awal-awal laga. Di menit ke sepuluh, tuan rumah mengancam melalui penyerang mereka, Grant Holt. Namun tendangan Holt dari luar kotak penalti masih menyamping di sisi kiri gawang.

Frank Lampard dan kawan-kawan balik menyerang. Tepat di menit ke-26 Chelsea mendapat peluang emas untuk unggul melalui Fernando Torres.  Namun, tendangan bekas pemain Liverpool itu berhasil ditepis kiper Norwich John Ruddy.

Torres mendapat kesempatan mencetak gol di menit 59. Lagi-lagi, tendangan pemain termahal Liga Inggris itu dari dalam kotak penalti sedikit melebar.Hingga peluit selesai di bunyikan skor tetap kacamata.(Rizael)