Terkini Napoli Niscaya Sulitkan Chelsea

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Chelsea akan bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Champion,melihat dari statistik permainan kedua tim,di yakini bahwa Chelsea akan kewalahan meladeni permainan Napoli.

Prediksi ini tidaklah benar,namun melihat penampilan The Blues yang inkonsisten maka sejumlah Fans Chelsea menyampaikan bahwa Napoli niscaya merepotkan Chelsea.

Bahkan Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas menyatakan dengan terang-terangan jika Napoli akan menyulitkan Chelsea.

Di leg I, The Blues harus bertandang ke San Paolo pada 21 Februari. Sedangkan tubruk leg II akan digelar di Stamford Brigde pada 14 Maret.

Villas-Boas menyebut pertandingan melawan Edinson Cavani dkk. itu tak akan mudah. Ia menilai Il Partenopei akan menyulitkan Chelsea ibarat yang mereka lakukan ketika bisa menahan imbang AC Milan di San Siro selesai pekan kemudian di ajang Seri A.

“Napoli meraih hasil manis di San Siro melawan Milan. Mereka tentu akan banyak menyulitkan kami,” tutur laki-laki asal Portugal ini pada Radio Mana Sport.

Terlepas dari inkonsistensi di Seri A, Villas-Boas menilai tim besutan Walter Mazzarri itu punya potensi untuk mengulang permainan apik mereka ketika menjalani fase grup. Meski demikian Villas-Boas tetap menargetkan kemenangan di dua leg yang akan dijalani.

“Napoli secara keseluruhan ialah tim dengan pendekatan yang pribadi dan mengorganisasikan permainan dengan baik,” sambung mantan instruktur FC Porto ini.

“Saya yakin mereka akan membuat banyak persoalan untuk kami ibarat yang sudah mereka lakukan di fase grup. Ini tak akan mudah.”

“Yang terpenting ialah mencoba untuk meraih kemenangan di dua leg. Tapi kompetisi masih tak bisa diprediksi,” tuntasnya.(Rizael)