Terkini Mourinho Terlihat Di London.

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London- Jose Mourinho mendadak terlihat di Kota London. Kemunculan instruktur asal Portugal itu makin menguatkan gosip jika dirinya akan kembali membesut Chelsea demam isu depan.

Adalah Mirror Futball yang membocorkan keberadaan Mourinho di ibukota Inggris tersebut. Pada situsnya, Mirror memasang beberapa foto yang mengatakan instruktur Real Madrid itu tengah berpoto bersama beberapa fans yang kebetulan bertemu dengannya.

Tak diketahui apa tujuan Mourinho berada di London. Namun hal tersebut tak dipungkiri menciptakan kabar rencana kepulangan beliau ke Chelsea semakin berhembus kencang. Rumor soal Mourinho bakal pergi dari Santiago Bernabeu dan kembali ke Stamford Bridge sudah beberapa waktu ini tersiar di banyak media Eropa.

Mourinho sendiri sudah berkali-kali menyatakan jika dirinya ingin kembali ke Premier League. Adalah The Blues yang dianggap sebagai calon berpengaruh klub instruktur berusia 49 tahun itu.

Disebutkan juga jika Mourinho mempunyai sebuah rumah di London, yang beliau beli tak usang sehabis hubungannya dengan Chelsea putus. Mirror juga mengklaim jika istri dan bawah umur Mourinho lebih suka tinggal di London dibanding daerah lain.(Detiksport)