Terkini Mourinho Kembali Ke Chelsea?

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

Madrid-Jose Mourinho sudah berkali-kali menegaskan jika ia akan kembali melatih di Liga Inggris sesudah pekerjaannya simpulan di Madrid,dan yang terbaru ia menyampaikan akan kembali mengarsiteki Klub yang pernah ia latih,mungkinkah itu Chelsea?

“Semua orang tahu, aku mempunyai jiwa petualang. Memang itu tidak gampang bagi keluarga saya. Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ungkap The Special One sebagaimana diwartakan The Sun.
“Setelah Inggris, Portugal, Italia dan Spanyol, tidak gampang menemukan sebuah tujuan baru. Bisa saja tujuan aku berikutnya ialah daerah di mana aku pernah melatih sebelumnya. Ada hal-hal yang mungkin akan terjadi yang tidak dapat dibayangkan siapapun,” sambung beliau sembari berteka-teki.

Potensi Mourinho kembali ke Stamford Bridge dapat dibilang sangat terbuka. Selama tiga tahun bekerja di sana, Mourinho meraih banyak sukses dan sampai sekarang masih dicintai suporter The Blues.

Sementara Rafael Banitez sudah tidak di senangi para suporter The Blues di penjuru dunia,apalagi ia sudah menyatakan sesudah pekerjaannya simpulan sebagai manager interim ia akan hengkang dari Chelsea.

Kini kita tunggu saja apa yang akan terjadi isu terkini depan dan apakah The Special One kembali menciptakan para suporter Chelsea terharu dan meneriakan namanya?