Terkini Mourinho Aku Ke Chelsea Hanya Melepas Rindu

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Kunjungan Jose Mourinho ke London dan lalu mampir ke Stamford Bridge menguatkan isu bahwa ia akan kembali melatih Chelsea animo depan.

Bersama keluarganya Mourinho berada di London untuk menghabiskan cutinya. Dia lalu tiba ke Stamford Bridge memenuhi seruan otoritas sepakbola Brasil untuk menyaksikan pertandingan ‘Tim Samba’ menghadapi Rusia.
Kedatangan The Special One ke markas The Blues ini menciptakan spekulasi yang berhembus bahwa ia tengah melaksanakan pembicaraan dengan administrasi Chelsea untuk membuka peluang kembali melatih John Terry cs. namun spekulasi tersebut buru-buru dibantah Mourinho.

“Saat ini hanya Madrid yang saya pikirkan. Saya seorang yang profesional,” sergah Mourinho menyerupai diberitakan Marca.

“Tak banyak perbincangan saya lakukan setiap saya tiba ke London, dan saya pikir orang harus memahami satu hal bila saya masih sering berada di sana alasannya yaitu saya punya rumah di sana dan saya menyukai berada di sana,” lanjut Mourinho.

Mourinho ketika ini mungkin hanya memikirkan El Real, tapi lagi-lagi ia mengaku bila Premier League yaitu kompetisi yang masih menjadi magnet buatnya. Karena kedekatan emosional dengan Chelsea juga lah yang menciptakan ia punya rencana ‘pulang’ ke sana.

“Saya punya koneksi emosional dengan Chelsea, dan satu hari nanti secara alami saya harus kembali ke sepakbola Inggris,” ungkapnya.

Hmm……lihatlah betapa Mourinho menyayangi Chelsea dan tunggu saja cepat atau lambat The special one akan kembali melatih Chelsea….