Terkini Menagih Gol Dari El Nino

Posted on

Hongkong-Sejauh ini Torres belum memperlihatkan bahwa ia ialah sebuah mesin gol buat Clubnya Chelsea,berbeda jauh ketika ia masih berseragam Liverpool.

Torres menegaskan bahwa ia masih hafal dan belum lupa bagaimana cara membobol gawang lawan,namun ketika ini yang di butuhkan ialah semangat untuk memperlihatkan yang terbaik buat Chelsea.

Lebih lanjut ia menandakan bahwa dirinya belum kehilangan ketajaman untuk menciptakan gol “Usia saya 27 tahun. Tidak usah khawatir, saya tidak lupa caranya mencetak gol. Saya akan mencetak gol,” lugas ia ibarat dikutip dari AFP.

Musim depan ialah ekspresi dominan yang akan saya jalani dan berjanji memperlihatkan gol demi gol buat The Blues,ia menambahkan bila keinginan untuk ekspresi dominan depan bagi Club London Barat itu ialah sangat besar,apalagi telah bergabungnya arsitek gres menggantikan ancelotti yang telah memberi gelar kepada Fc Porto yaitu Villas-Boas.

Kami berusaha untuk mencapai bentuk terbaik, Ada ekspektasi tinggi yang ditujukan kepada kami dan saya dapat melihat mentalitas pemenang yang kami miliki di sini,” final ungkapan Torres.