Terkini Matasenang Dapat Kembali Cetak Gol

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Juan Mata memainkan peranan yang sangat penting ketika Chelsea menaklukan meriam London,Mata menunjukkan satu asist gol pertama dan kemudian ia sendiri yang menyarangkan gol untuk memastikan The Blues pulang dengan meraih tiga angka penuh.

Mata menunjukkan umpan lewat tendangan bebas ketika Chelsea unggul di babak pertama lewat tendangan voli Fernando Torres, dan sehabis sang tuan rumah menyamakan kedudukan, Pemain Terbaik demam isu kemudian tersebut mencetak gol penentu kemenangan lewat tendangan bebas.
“Menyenangkan dapat menghabiskan beberapa waktu bersama teman-teman saya dan keluarga. Sebelum istirahat saya bahu-membahu baik-baik saja, tetapi ini yakni demam isu yang panjang dengan begitu banyak pertandingan, jadi ini akan anggun bagi saya.”

Sejak kembali dari istirahatnya, sang playmaker terlihat bugar kembali dan rasa saling mengertinya dengan Eden Hazard dan Oscar terus berkembang seiring berjalannya waktu.

“Saya bahagia bermain dengan pemain menyerupai Oscar dan Hazard,” terangnya. “Mereka bahagia bermain sepakbola dengan cara yang sama dengan saya, kami mengerti satu sama lain dengan baik dan biar kami dapat terus lebih baik.”

“Saya bahagia memainkan bola, dengan kebebasan dan mencoba menunjukkan beberapa assist. Inilah yang coba kami lakukan dan kami mendapat beberapa hasil yang baik.”

Berkat tendangan bebasnya kami dapat mengakhiri rekor tak pernah kalah Arsenal di demam isu ini, tak peduli apakah bola mengenai Laurent Koscielny atau tidak.

“Saya mencoba untuk mengarahkan bola ke pojok alasannya yakni itu akan sulit bagi kiper, tetapi bukan problem siapa yang mencetak gol. Yang terpenting yakni kami menang,” kata Mata.

“Saya sangat bahagia bermain dengan Fernando, bagi saya ia yakni salah satu striker terbaik. Ia bekerja dengan sangat baik ketika ini dan ia akan sangat penting bagi kami dan mencetak banyak gol.”