Terkini Mark The Date!! Ready For #Gathnas11cisc

Posted on

Apa itu Chelsea Indonesia Supporters Club?
Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) ialah Supporters Club resmi klub sepakbola Chelsea FC di Indonesia yang diakui oleh Chelsea FC di London semenjak tahun 2008 hingga kini. CISC ialah basis terbesar Chelsea FC fans di Asia yang dibuat semenjak tahun 2003.
Apa itu Gathering Nasional CISC?
Gathering Nasional ialah program tahunan yang diadakan untuk memperingati HUT CISC, sekaligus menjadi program tahunan yang diadakan dari CISC untuk CISC biar para member sanggup mengenal lebih akrab satu sama lain. Di program ini para member sanggup berinteraksi eksklusif dengan para pengurus dan juga member dari regional lain se-Indonesia. Biasanya diadakan di final pekan, mulai dari hari Jumat s/d Minggu.
Kenapa Gathering Nasional tahun ini CISC Jakarta kembali terpilih sebagai tuan rumah?
Sudah disepakati di Gathering Nasional 10 di Makassar tahun kemudian bahwa CISC Bandung akan menjadi tuan rumah Gathering Nasional 11 tahun ini. Akan tetapi pada waktu Musyawarah Nasional (Munas) pada Januari kemarin yang digelar di Bandung, CISC Bandung menarik diri sebagai tuan rumah dengan alasan yang sudah disampaikan.
Pengurus Pusat CISC awalnya ingin meniadakan Gathering Nasional tahun ini, namun sebab banyaknya desakan dan usul yang masuk, kami membicarakan di internal Pengurus Pusat CISC bagaimana kalau Gathering Nasional tetap diadakan. Oleh sebab itu Pengurus Pusat CISC berinisiatif untuk menunjuk eksklusif regional yang siap mengemban amanah ini dan CISC Jakarta dengan kepengurusan barunya siap mengambil alih Gathering Nasional 11.
Kapan dan dimana Gathering Nasional CISC 11 akan digelar?
Gathering Nasional 11 akan dilangsungkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada tanggal 9,10, dan 11 Oktober 2015. Bertempat di Villa Robinson, Puncak, Bogor, Jawa Barat.
Kenapa biaya Gathering Nasional CISC 11 lebih mahal dari biaya Gathering Nasional sebelum-sebelumnya?
Biaya Gathering Nasional sudah usang berada di kisaran harga 300 ribu rupiah, seiring perkembangan jaman dan biaya kebutuhan pokok yang semakin meningkat, maka dengan sangat terpaksa biaya Gathering Nasional 11 jatuh pada angka 400 ribu rupiah, dengan rincian sebagai berikut:
– Biaya menginap per orang per hari: Rp 100.000,- (peserta akan menginap selama dua hari)
– Biaya makan selama tiga hari (5 kali): Rp 120.000,-
– Produksi kaos dan gelang Gathnas: Rp 50.000,-
– Biaya transportasi bus PP dari meeting point ke lokasi: Rp 100.000,-
Total biaya real per orang: Rp 470.000,-
Akan tetapi panitia setuju untuk membulatkan biaya menjadi Rp 400.000,- saja per orang, sisanya akan dibantu dengan subsidi.
Konsep Gathering Nasional kali ini dijamin akan menawarkan kenyamanan pada para pesertanya. Tiap akseptor akan menginap di villa dengan kamar dan tidur dengan spring bed. Tentu saja hal ini jauh lebih nyaman kalau dibandingkan Gathering Nasional 9 yang mengusung tema camping dengan menginap di dalam tenda dan tidur hanya dengan bantalan seadanya.
Terdapat banyak kemudahan di dalam Villa Robinson, seperti:
– Lapangan Futsal
– Lapangan Basket Indoor
– Lapangan Bulu Tangkis
– Kolam Renang
– Panggung Besar untuk acara
– Air Panas untuk mandi
– Dan masih banyak lagi
Siapa saja yang boleh mengikuti Gathering Nasional CISC 11?
Mereka yang terdaftar sebagai member CISC di trend 2014-15 dan 2015-16.
Kapan registrasi Gathering Nasional 11 dibuka dan ditutup?
Pendaftaran Gathering Nasional 11 akan dibuka pada hari Minggu, 23 Agustus 2015.
Pendaftaran Gathering Nasional 11 akan ditutup pada hari Rabu, 30 September 2015.
Bagaimana cara mendaftar untuk ikut serta di Gathering Nasional 11?
Para akseptor yang ingin mengikuti Gathnas 11 sanggup mendaftar pada Koordinator Wilayah (Korwil) atau pengurus di regionalnya masing-masing. Nanti registrasi akan dilakukan secara kolektif ke pengurus Gathnas di Pusat melalui sistem menyerupai halnya registrasi membership.
Salam,
Panitia Gathering Nasional 11