Terkini Lampard Di Dekati Mls

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Frank Lampard ialah salah satu bintang Chelsea yang telah banyak menyumbangkan banyak gelar buat Klub yang bermarkas di London.

Walaupun umurnya sudah di angka 34 tahun namun performa Frank di lapangan tidaklah pernah menurun sehingga dia masih di percaya oleh manager Di Matteo sebagai tim inti dan juga sebagai guru untuk para gelandang muda menyerupai Oscar,Hazard,Narco Marin dan yang lainnya.

Tidak Di Matteo yang menilai Frank masih bisa bermain bola di lefel tinggi,Bos Major League Soccer (MLS) menilai Frank Lampard akan jadi aset berharga untuk klub manapun di kompetisi itu. Maka dia pun siap melaksanakan pendekatan personal ke Frank bahkan hingga ke ruang ganti pemain sekalipun.
Musim panas nanti kontrak Lampard dengan Chelsea, yang dia bela dikala ini, akan habis. Entah apa langkah pemain Inggris berusia 34 tahun itu selanjutnya, meski sejauh ini dia sudah disebut-sebut bisa merumput di kompetisi Amerika Serikat, MLS.

Untuk mewujudkan rumor itu, Komisaris MLS Don Garber siap melaksanakan pendekatan ke Lampard, yang juga dia nilai akan diterima oleh klub manapun di MLS.

“Lampard ialah seorang pemain hebat. Ia punya rekam jejak elok dalam olahraga ini. Jika dia memutuskan untuk bermain di MLS, aku yakin klub manapun akan bahagia memilikinya,” katanya di Sportsmole.
“Saya akan ke ruang ganti dan melihat apakah bisa membujuknya,” lanjut Garber.