Terkini Lampard Cedera,Marko Marin Siap Tampil Hadapi Mu

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London – Chelsea dipastikan tidak akan sanggup menurunkan pemain seniornya, Frank Lampard ketika menghadapi Manchester United, Minggu (28/10/2012). Saat ini Lampard sedang dibekap cedera betis.

Pemain internasional Inggris itu harus beristirahat selama beberapa pekan untuk menyembuhkan cederanya. Cedera itu didapat Lampard ketika tampil dalam kekalahan 1-2 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Ini artinya pesepakbola berusia 34 tahun itu akan bolos ketika kembali berhadapan dengan MU di Piala Liga Inggris, tengah pekan depan juga sabung tandang kontra Swansea (3/11) dan Shakhtar (8/11).
Belum sanggup diperkirakan kapan Lampard sanggup kembali beraksi. Hal yang terang adalah beliau tidak akan diminta untuk buru-buru comeback.

“Dia (Lampard) akan menepi beberapa pekan. Dia menderita gangguan betis, jadi kami tidak akan sanggup diperkuat beliau dan itu kerugian besar untuk kami,” ucap Roberto Di Matteo menyerupai dikutip Sky Sports.

“Terlepas dari Frank, semua pemain lainnya fit. Marko Marin mungkin akan masuk skuat untuk hari Minggu,” imbuh manajer Chelsea itu.

“Lampard akan bolos selama dua hingga tiga pekan. Meski begitu kami akan diperkuat kembali oleh Marko Marin sehabis mengalami cedera dan sudah siap menghadapi Liga Primer Inggris”ujarnya.