Terkini Kemenangan Pertama Di Matteo

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Roberto Di Matteo sukses meloloskan Chelsea ke babak perempat Final piala FA dengan mengandaskan tuan rumah Birmingham City dengan dua gol tampa balas.

Dengan demikian Di Matteo sudah menciptakan Fans Chelsea bernafas lega untuk sementara waktu sebelum lanjutan Liga Champion yaitu pertarungan hidup mati dengan perwakilan dari Italia yaitu Napoli.

Hasil pertandingan tadi malam menciptakan lega semua pihak terutama para pemain,mengingat di pentas Liga sudah mustahil lagi meraih titel Juara,dan di liga Champion juga harus mengandaskan perlawanan Napoli dengan skor minimal dua gol tampa balas.

Kini kiprah Di Matteo ialah mengembalikan posisi Chelsea ke empat besar Liga Inggris demi masuk Ke Zona Liga Champion Musim depan.

“Kami harus bermain di Liga Champions ekspresi dominan depan. Bagi kami ini vital untuk mengakhiri ekspresi dominan di peringkat keempat. Itu targetnya,” tegas Di Matteo di Mirror Football.

“Hanya waktu yang akan menyampaikan seberapa sulit atau mudahnya mencapai sasaran itu. Kami tidak bahagia atas posisi kami di tabel klasemen dan akan sulit untuk mencapai apa yang ingin kami capai.”(Rizael)