Terkini Jose Mourinho Tiba Ke Chelsea

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Rumor kembalinya sang instruktur tersukses sepanjang masa Chelsea ke Stamford Bridge tampaknya bukan rumor isapan jempol belaka melainkan akan menjadi kenyataan.

Mourinho santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid di final animo nanti. The Special One diyakini bakal melatih Chelsea lagi sehabis melontarkan pernyataan bahwa dirinya akan kembali ke klub lamanya.

Berhembus kabar bahwa Jose Mourinho berada di Stamford Bridge pada sabung persahabatan Internasional timnas Brazil kontra Rusia,Selasa (26/3) dini hari WIB,bukan hanya itu The Special one juga di kabarkan melaksanakan pembicaraan dengan pemilik Klub Roman Abramovich beberapa bulan terakhir ini.

Menurut kolega usang Mourinho, Rui Sa Lemos yang merupakan instruktur tim ingusan Porto, menyampaikan bahwa klub London Barat itu yaitu tujuan Mourinho selanjutnya.

Mourinho juga sering menyampaikan bahwa beliau menyayangi Chelsea dan para Fans dan beliau mempunyai banyak sobat di London serta Chelsea yaitu menyerupai keluarganya.

Sepertinya impian Fans biar instruktur yang satu ini kembali ke Chelsea akan segera terwujud,kita tunggu saja.(Rizal)