Terkini Jose Mourinho Setuju Tangani Chelsea Ekspresi Dominan Depan

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Kabar terbaru menyebutkan bahwa Jose Mourinho menyepakati kontar gres bersama Chelsea untuk mengarsiteki John Terry tahun depan.

Sudah menjadi konsumsi publik bahwa The Special One santer di beritakan akan kembali melatih Chelsea trend depan.

Baru-baru ini Mourinho terlihat di Stamford Bridge dalam sabung persahabatan antara Brasil kontra Rusia.

Hanya saja hal tersebut pribadi di penjelasan oleh Mourinho jikalau kedatangannya hanya untuk menghabiskan cutinya dan memenuhi usul petinggi Brasil.
Akan tetapi beredar kabar jikalau Mourinho membicarakan problem kontrak trend depannya.

“Jose Mourinho sudah bertemu dengan Roman Abramovich dan telah berbicara wacana problem ini,serta Mourinho menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun”ujar salah satu petinggi Klub yang erat dengan Abramovich dikutip dari The Dailly Express ( Selasa,26/3/2013 )

“Roman kehabisan pilihan dan akan membawa Jose kembali,Chelsea berharap ini akan terjadi dan memang akan terjadi” lanjutnya.

Akan tetapi menurutnya janji kontrak tersebut masih dalam pembicaraan antara Roman dan Jose Mourinho saja dan belum ada dokumen yang di tandatangani.

Tapi percayalah fans setia Chelsea cepat atau lambat Jose Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge karna bagi The Special One Chelsea ialah rumah ke duanya.