Terkini Jose Mourinho Minta Bayaran £12 Juta Per Tahun.

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Jose Mourinho tampaknya tidak bisa lagi menutupi hasratnya ingin kembali ke Stamford Bridge ekspresi dominan depan,bahkan dia jelas terangan menginginkannya.

Namun Chelsea harus merogoh kantong dalam-dalam kalau ingin The Special One kembali,pasalnya dia meminta gajih yang tinggi bahkan mengalahkan honor dia kini di Real Madrid.
Di beritakan oleh harian isu goal Mou minta honor £12 Juta permusimnya,gaji ini lebih tinggi dari honor yang dia dapatkan di Madrid sekarang.

Mengingat kekuatan dana Chelsea yang melimpah ruah bisa jadi ini hanya persoalan kecil saja.Jika Mou minta honor sebesar itu akan terealisasi.

Yang menjadi persoalan kini ialah dua syarat berikutnya yang di minta The Special One harus di  realisasikan oleh Chelsea yaitu kontrak gres Frank Lampard dan juga harus lolos Liga Champions ekspresi dominan depan.

Untuk Lampard sendiri Chelsea belum memperpanjang kontraknya mengingat di Chelsea pemain yang berusia di atas tiga puluh hanya menerima perpanjangan kontrak setahun,sementara Lamprad menginginkan lebih.

Dan untuk lolos Liga Champions tampaknya juga masih bisa Chelsea merealisasikannya lantaran Chelsea kini duduk di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan demikian bersiaplah fans Chelsea untuk menyambut kedatangan Jose Mourinho ekspresi dominan depan.