Terkini Jadwal Padat Chelseaharus Fit

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London – Duduk di puncak klasemen, Chelsea dinantikan aktivitas berat dalam sepekan ke depan. Berturut-turut ditantang Tottenham Hotspur dan Manchester United, Roberto Di matteo minta pemainnya mengatakan kualitas.

Pekan berat Chelsea akan dimulai ketika mereka melawat ke White Hart Lane, sangkar Spurs, Sabtu (20/10/2012) besok malam. Setelah sempat seret kemenangan, The Lillywhites sekarang selalu menang dalam empat berkelahi terakhir di Liga Inggris. Termasuk dalam rangkaian itu yakni keunggulan 3-2 atas Manchester United di Old Trafford.

Sepekan sehabis bertamu ke Spurs, The Blues harus menjamu MU, juga dalam lanjutan Premier League. Menyelingi dua pertandingan berat tersebut yakni berkelahi ke sangkar Shaktar Donetsk di matchday tiga Liga Champions.
Terkait aktivitas berat yang menunggu timnya, Di Matteo memastikan akan merotasi pemain. Karena itulah beliau meminta semua penggawa Chelsea untuk unjuk kualitas ketika nantinya dipercaya main.

“Jika Anda melihat aktivitas pertandingan, itu sangat menuntut dan padat untuk periode yang panjang, jadi tidak diragukan lagi akan ada waktu dan kesempatan buat semua pemain untuk tampil dan mengatakan kualitasnya,” sahut Di Matteo

“Kami akan menghadapi Tottenham dan Manchester United, sementara Shakhtar Donetsk menyelingi. Itu periode besar yang akan kami hadapi,” lanjut manager asal Italia itu.

The Blues sejauh ini masih belum terkalahkan di Premier League. Dari tujuh pertandingan, enam di antaranya dituntaskan sebagai pemenang sementara satu sisanya berakhir dengan hasil imbang. John Terry cs pun berdiri kokoh di puncak klasemen dengan poin 19.

“Saya mengharapkan sebuah start anggun dan respon yang didapat dari pemain sungguh sempurna. Setiap kemenangan membawa semangat aktual pada pemain, dan membantu membangun momentum. Kami sangat puas menjalani liga dan memulainya dengan baik. kami merasa kami butuh start yang bagus, dan inilah semua itu, sebuah start yang baik,” sambung dia.