Terkini Ivanovic Tolak Undangan Maaf Suarez

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

London-Insiden penggigitan Suarez terhadap Ivanovic menjadi sangat menarik dan kabar yang mengejutkan bahwa Ivanovic menolak ajakan maaf Suarez.

Pembicaraan soal gigitan Luis Suarez ke Branislav Ivanovic sepertinya masih akan panjang sesudah bek Chelsea itu diklaim tak mendapatkan ajakan maaf Suarez, sebab masih kesal dengan Suarez.

Suarez dan Ivanovic terlibat dalam tragedi tersebut di laga
Liverpool kontra Chelsea. Usai menggigit Ivanovic, Suarez lalu lolos dari eksekusi sebab wasit Kevin Friend tak melihatnya.

Setelahnya Suarez pun eksklusif meminta maaf via Twitter dan tak usang setelahnya muncul gosip gres lagi di Guardian yang menyebut bahwa Ivanovic masih belum sanggup mendapatkan perlakuan Suarez itu dan dikatakan ia menolak ajakan maaf pemain pemain Liverpool tersebut.

Petr Cech menyampaikan bahwa Ivanovic sama sekali tidak bahagia dengan perilaku Suarez. Meski begitu pihak Chelsea yang sangat terkejut dengan agresi Suarez itu, disebut tidak akan memperpanjang dilema ini.