Terkini Fakta Chelsea Vs Norwich City

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Dalam pertandingan Chelsea vs Norwich City terdapat banyak fakta menarik yang di buat oleh Chelsea.

Chelsea sukses melaksanakan 732 operan, 81 lebih banyak dari semua pertandingan liga di demam isu ini dan sukses menuntaskan 655 operan. Tingkat keberhasilnnya sebanyak 91 persen dan kami mempunyai 69 persen penguasaan bola selama 90 menit. Dari semua itu, hanya 34 yang dianggap sebagai umpan panjang.

 
Juan Mata dan Eden Hazard menjadi pemain yang paling besar lengan berkuasa di tabrak ini. Keduanya sama-sama menuntaskan 80 dari 87 operan. Dari semuanya, 53 operan yang dibentuk Hazard dilakukan di paruh kedua babak kedua, dan 49 diantaranya sukses. John Mikel Obi juga sukses melaksanakan 79 operan dari 87 sementara Ashley Cole hanya gagal tiga kali dari 74 operan. Mata mengoper ke Hazard sebanyak 21 kali di pertandingan ini, hal yang sama juga dilakukan John Terry yang mengumpan ke Ashley Cole yang berada di kiri. 
 
Dari 10 pemain starter Chelsea di dalam lapangan, hanya Fernando Torres (21) yang gagal melaksanakan operan lebih dari pemain Norwich, sembilan lainnya sukses melewati pengoper bola terbanyak Norwich, Wes Hoolahan. 
 
Banyak peluang Chelsea yang dibentuk dari permainan pendek antara Hazard, Mata dan Oscar, ketiganya sering bertukar posisi. Ini menciptakan Cole dan Branislav Ivanovic untuk lebih menghabiskan waktu di tempat pertahanan lawan. Mata sukses melaksanakan enam umpan lebih banyak dari rekan setimnya, secara keseluruhan, Chelsea menciptakan 30 dan Norwich hanya 15. 
 
Chelsea melaksanakan 24 tendangan, satu per tiga menitnya dan ini hampir saya dengan 27 perjuangan yang kami lakukan melawan Reading di tabrak pertama kami di sangkar di demam isu ini. Meski begitu, hanya sembilan yang sempurna mengarah ke gawang. 
 
Kesukesan Norwich di demam isu kemudian tak lepas dari imbas Grant Holt yang juga mencetak gol ke gawang kami. Tapi sesudah mencetak gol, Holt kesulitan mengikuti keadaan dengan jalannya laga, beliau juga terus ditekan oleh David Luiz dan John Terry. Dari tujuh duel di udara, Holt hanya sukses dua kali. Terry memenangi empat dari enam dan David Luiz sukses melaksanakan satu dari satu duel di udara
 
Hanya terjadi 10 pelanggaran di pertandingan ini, tujuh diantaranya dari pemain Chelsea, dan wasit Anthony Taylor sangat menikmati pertandingan tanpa memperlihatkan kartu kuning dan kartu merah ke semua pemain.