Terkini Drogba Akan Pergi

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Setelah menjuarai Liga Champions Chelsea larut dalam kebahagiaan karna bisa meraih dua gelar pada ekspresi dominan ini,namun ada kabar yang tidak mengenakan dari para pendekar The Blues.

Salah satunya tiba dari Didier Drogba,ia menyampaikan kepada rekan-rekannya di sela-sela melaksanakan parade trofi bahwa mereka tidak akan bahu-membahu lagi di ekspresi dominan depan.

“Kami tidak akan bersama di ekspresi dominan depan,” ucap Drogba yang dikutip France Football.

Pesepakbola internasional Pantai Gading ini disebut-sebut telah setuju untuk bergabung klub China, Shanghai Shenhua, dan mengakui sulit mengucap kata perpisahan.

“Karena saya sudah memutuskan, saya ingin menyampaikan kepada mereka (tim) secara langsung. Hanya saja saya tidak sanggup. Mereka menciptakan saya menangis. Bahkan sudah selama tiga tahun saya bilang ingin pergi, sulit mengakui bahwa ini simpulan dari saya dengan klub. Terutama bahwa saya tak menginginkan simpulan menyerupai ini.”

“Tapi saya tidak berencana duduk di dingklik cadangan melihat orang lain bermain di ketika klub berencana membangun tim yang baru.”

“Jadi kini saya menyiapkan diri untuk melangkah ke arah yang tidak diketahui. Itu akan menjadi petualangan yang baru,” pungkas pemain yang direkrut dari Marseille pada 2004 silam.

Keputusan Drogba turut dilatar belakangi oleh penolakan kubu The Blues untuk menunjukkan perpanjangan kontrak selama dua tahun yang diinginkan oleh sang pemain. Demikian diwartakan Mirror.