Terkini Di Tangan Roberto Di Matteo,Torres Kembali Tajam

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London- Fernando Torres  menjawab kepantasannya dibeli dengan harga mahal oleh Chelsea. Setelah sekian lama, penyerang berjuluk El Nino ini risikonya bikin hat-trick pertama untuk The Blues.

Torres berstatus pemain termahal Premier League ketika dibeli Chelsea dari Liverpool seharga 50 juta poundsterling pada awal tahun lalu. Tapi, pada paruh kedua demam isu lalu, beliau cuma bikin sebiji gol.

Musim ini, pemain berusia 28 tahun ini menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. Meski jumlah golnya masih belum banyak, beliau sering jadi penentu lewat assist yang diberikan kepada rekan-rekannya.

Torres juga jadi salah satu penentu kelolosan Chelsea ke final Liga Champions demam isu ini. Golnya di menit-menit simpulan mengubur impian Barcelona dalam tabrak leg kedua semifinal di Camp Nou.

Dan di Stamford Bridge, Minggu (29/4/2012), Torres kembali unjuk kebolehan. Dipasang sebagai starter, beliau mencetak tiga gol ke gawang Queens Park Rangers dan membantu timnya menang telak 6-1

Ini yaitu trigol pertama Torres untuk semenjak berbaju Chelsea. Ini juga hat-trick pertamanya semenjak September 2009, di mana ketika itu beliau melaksanakan hal yang sama ke gawang Hull City ketika masih membela Liverpool.

“Di waktu kemudian saya merasa sangat bagus, sangat tajam, bermain baik, tapi tak mencetak gol,” saya Torres kepada Sky Sports.

“Sekarang saya merasa tak bermain sebaik sebelumnya, tapi saya mencetak gol-gol di mana itu penting untuk striker.” sambungnya.

“Saya sangat bahagia dengan tiga (gol). Semoga yang pertama dari banyak. Tapi, hal yang lebih penting bagi saya yaitu tim tampaknya bermain pada level terbaik demam isu ini dengan beberapa pertandingan penting yang masih tersisa,” tandas mantan punggawa Atletico Madrid ini.