Terkini Di Matteo : Chelsea Akan Lebih Baik

Posted on
Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

Swansea-Chelsea menelan hasil imbang ketika melawat ke Swansea City dan harus rela di gusur oleh MU di posisi pertama.kini Chelsea duduk di posisi ke dua dan terpaut satu poin dari MU.

Chelsea sempat unggul lewat gol Victor Moses di menit 60 sebelum gol Pablo Hernandez dua menit jelang tabrak usai membatalkan kemenangan itu. Alhasil Chelsea sekarang tergeser ke posisi kedua dengan 23 poin, kalah sepoin dari MU di puncak.

Namun demikian instruktur Chelsea menegaskan jika Chelsea akan lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Dalam tabrak yang dihelat di Liberty Stadium, Sabtu (3/11/2012) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Chelsea unggul lebih dulu di menit 60 lewat Victor Moses sebelum di menit 88 Pablo Hernandez membuyarkan tiga poin tim tamu.

Cuma meraih satu poin, Chelsea sekarang tertahan di urutan kedua dengan 23 poin, selisih satu angka dari MU yang punya 24 poin dan ada di puncak usai mengalahkan Arsenal beberapa jam sebelumnya.
Jalannya pertandingan

Di menit ke-12 Chelsea menerima peluang lewat Fernando Torres. Bola korner Eden Hazard disambut tandukan Torres tapi bola dengan cepat dihalau Leon Britton.

Torres kembali menerima peluang mencetak gol di menit 27 sayang tandukannya memanfaatkan crossing Victor Moses masih terlalu lemah mengarahkan bola dan gampang digapai Gerhard Tremmel.

Di menit 28 Ki Sung-Yeung menembak keras-keras bola ke arah gawang tapi Obi Mikel dengan cepat menghalaunya.

Tak ada gol yang tercipta sampai turun minum.

Selepas turun minum Chelsea coba mengambil inisiatif serangan dan di menit 49 Hazard melewati hadangan dua pemain Swansea sebelum melepaskan tembakan ke pojok gawang, tapi Tremmel masih sanggup menangkapnya.

Sejam tabrak berjalan gawang Swansea risikonya bobol juga. Korner Hazard mengarahkan bola ke kotak penalti kemudian disambut kepala Gary Cahill, bola mengarak ke Moses dan dengan kepalanya bola diteruskan ke dalam jala tanpa sanggup ditepis Tremmel. Chelsea unggul 1-0.

Di menit 74 Nathan Dyer coba eksklusif melepaskan bola ke arah gawang yang memaksa Cech men-tip si kulit bulat dan berbuah korner untuk tuan rumah.

Dua menit sebelum bubaran Swansea menyamakan kedudukan. Mendapat bola di depan kotak penalti, Pablo melepaskan tembakan terukur ke tiang jauh dan tak sanggup digapai Cech.

Tak usang berselang Jonathan De Guzman nyaris membawa Swansea unggul andaikan bola hasil tembakanya tak dihalau bek Chelsea.