Terkini Derbi London Yang Memanas

Posted on

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters

London-Malam Ini kita akan menyaksikan derbi dua tim besar asal kota London adalah Arsenal vs Chelsea yang akan di siarkan Live oleh GlobalTV Sabtu,29-9-2012 mulai pukul 18:00 WIB.

Laga antara dua tim yang belum terkalahkan di Premier League demam isu ini akan tersaji di Emirates Stadium ketika Arsenal menjamu Chelsea.

Tapi tahun ini berbeda karna dua tim di huni oleh pemain-pemain muda.Kedua tim sama-sama melaksanakan renovasi skuad,tidak tanggung-tanggung keduanya sama-sama melepas ikon klub.Arsenal kehilangan Robin van Persie sementara Chelsea kehilangan Didier Drogba.

Kedua tim merupakan kandidat berpengaruh peraih trofi Liga Primer demam isu ini, merujuk pada penampilan mereka di awal musim. Sejauh ini, dua rival sekota sama-sama memegang rekor sebagai tim yang belum terkalahkan.
Hanya saja, Chelsea menempati posisi yang lebih baik di klasemen sementara, dengan duduk di peringkat pertama dengan koleksi 13 angka. Adapun Arsenal masih tertinggal empat angka dari sang rival dengan menempati urutan kelima.

Merujuk pada grafik penampilan, duel Arsenal dan Chelsea menjanjikan pertandingan menarik. Kedua tim termasuk sebagai tim yang gawangnya paling sulit dijebol. Hingga lima sabung terakhir, gres dua kali mereka kebobolan.

Arsenal dan Chelsea juga mempunyai jumlah gol yang sama ke gawang lawan, adalah sembilan gol. Kaprikornus dua tim London itu mempunyai kekuatan yang kurang lebih sama.Rizael.